9 Nov 2010

Siswa SD Menteng Mau Ngajarin Obama Bahasa Indonesia

JAKARTA - Kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Indonesia ternyata tak hanya menarik perhatian orang dewasa saja. Siswa SD Menteng 01 Pagi ini juga turut memberikan reaksinya menanggapi kedatangan orang nomor satu di Amerika itu .

"Seneng banget kalau Obama datang, nanti mau ngajarin bahasa Indonesia," kata Adam, siswa kelas II SD Menteng 01 Pagi kepada okezone saat ditemui di sekolahnya, Selasa (9/11/2010).

Selain berniat akan mengajarkan bahasa Indonesia pada Presiden Amerika ke 44 itu, ia juga akan meminta permen pada sang Presiden.

"Mau minta permen ke Obama," jawabnya santai sambil menunjukkan permen yang tengah dimakannya.

Meski demikian ia juga mengaku sedikit kecewa kalau Presiden yang pernah bersekolah di SD Besuki itu tidak jadi datang (sebutan lain masyarakat untuk SD Menteng 01 Pagi -red).

Adam juga menceritakan sebelum foto dan patung Barry kecil dipasang disekolahnya, ia memang telah tahu siapa itu Barack Obama.

"Udah tahu dari sebelumnya, diceritain Eyang," ujarnya.

Berdasarkan pantauan okezone di lapangan memang banyak sekali ornamen Presiden asal partai Demokrat itu di sekeliling SD Menteng 01 Pagi.

Begitu memasuki pelataran, kita sudah dapat melihat patung Barry kecil yang baru saja dipindahkan dari taman Menteng sejak bulan Februari lalu. Begitu juga di lobby sekolah juga terdapat foto Obama saat tengah berpidato dan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hilarry Clinton ketika mengunjungi SD tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar