17 Okt 2010

Agnes Monica Bangga Jadi Host AMA

Detail Berita
Agnes Monica saat tampil dalam konser Mahakarya 21 Tahun RCTI di Istora Senayan, Jakarta, 21 September lalu
TANGERANG - Agnes Monica tak dapat menutupi kebahagiaanya menjadi host di American Music Awards (AMA). Dengan rona wajah bahagia, juri Indonesian Idol ini merasa bangga bisa ikut dalam acara bergengsi itu.

"Aku senang sekaligus bangga banget bisa ketemu artis yang sudah sangat terkenal. Rasanya ini dua kali lipat saat aku tampil di Korea dulu," ujar Agnes ditemui usai kembali dari Amerika di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (17/10/2010).

Pelantun “Teruskanlah” ini mengaku tak mau melewatkan kesempatan yang datang padanya. Baginya, ini pembuktian dirinya diakui di ajang internasional.

"Aku pikir itu salah satu achievement saja dan kesempatan yang enggak boleh dilewatkan. Apa lagi ini AMA yang bertaraf internasional," katanya.

Ikut serta dalam ajang internasional mengharuskan Agnes tampil sempurna dalam acara yang digelar 21 November 2010 itu. Agar tidak mengecewakan, Agnes rela bolak-balik Jakarta-Amerika untuk berlatih dan briefing.

"Nanti aku balik lagi ke Amerika. Di sana aku seminggu lebih. Di sana aku harus syuting promo, briefing, terus siaran mulai dari sebelum siaran. Aku harus tahu proses di belakang layar dan di belakang panggung seperti apa," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar